Penafian

Terakhir diperbarui: 05 September 2024

Interpretasi dan Definisi

Interpretasi

Kata-kata yang huruf awalnya diawali dengan huruf kapital memiliki makna yang ditetapkan berdasarkan ketentuan berikut. Definisi berikut akan memiliki makna yang sama terlepas dari apakah kata-kata tersebut muncul dalam bentuk tunggal atau jamak.

Definisi

Untuk tujuan Penafian ini:

  • Perusahaan (disebut sebagai "Perusahaan", "Kami",  atau "Milik Kami" dalam Penafian ini) mengacu pada YOU CAN LAUNDRY, Jl. Babakan Ciamis No.34, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117.
  • Layanan mengacu pada Situs Web.
  • Anda berarti individu yang mengakses Layanan, atau perusahaan, atau badan hukum lain yang atas namanya individu tersebut mengakses atau menggunakan Layanan, sebagaimana berlaku.
  • Situs Web mengacu pada YOU CAN LAUNDRY, dapat diakses dari http://www.youcanlaundry.com


Penafian

Informasi yang terdapat pada Layanan hanya untuk tujuan informasi umum.

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam konten Layanan.

Dalam keadaan apa pun, Perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan khusus, langsung, tidak langsung, konsekuensial, atau insidental atau segala kerusakan apa pun, baik dalam tindakan kontrak, kelalaian, atau perbuatan melawan hukum lainnya, yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan Layanan atau konten Layanan. Perusahaan berhak untuk membuat penambahan, penghapusan, atau modifikasi pada konten Layanan kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Perusahaan tidak menjamin bahwa Layanan bebas dari virus atau komponen berbahaya lainnya.

Penafian Tautan Eksternal

Layanan ini mungkin berisi tautan ke situs web eksternal yang tidak disediakan atau dikelola oleh atau dengan cara apa pun berafiliasi dengan Perusahaan.

Harap dicatat bahwa Perusahaan tidak menjamin keakuratan, relevansi, ketepatan waktu, atau kelengkapan informasi apa pun di situs web eksternal ini.

Penafian Kesalahan dan Kelalaian

Informasi yang diberikan oleh Layanan hanya untuk panduan umum mengenai hal-hal yang menarik. Meskipun Perusahaan telah mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa konten Layanan tersebut terkini dan akurat, kesalahan dapat terjadi. Ditambah lagi, mengingat sifat hukum, peraturan, dan regulasi yang terus berubah, mungkin ada keterlambatan, kelalaian, atau ketidakakuratan dalam informasi yang terdapat pada Layanan.

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian apa pun, atau atas hasil yang diperoleh dari penggunaan informasi ini.

Penafian Penggunaan Wajar

Perusahaan dapat menggunakan materi berhak cipta yang tidak selalu diizinkan secara khusus oleh pemilik hak cipta. Perusahaan menyediakan materi tersebut untuk kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, atau penelitian.

Perusahaan meyakini bahwa hal ini merupakan "penggunaan wajar" atas materi berhak cipta tersebut sebagaimana diatur dalam pasal 107 undang-undang Hak Cipta Amerika Serikat.

Jika Anda ingin menggunakan materi berhak cipta dari Layanan untuk tujuan Anda sendiri yang melampaui penggunaan wajar, Anda harus memperoleh izin dari pemilik hak cipta.

Penafian Pandangan yang Diungkapkan

Layanan ini mungkin berisi pandangan dan opini yang merupakan pandangan dan opini penulis dan tidak mencerminkan kebijakan atau posisi resmi penulis, lembaga, organisasi, pemberi kerja, atau perusahaan lain, termasuk Perusahaan.

Komentar yang dipublikasikan oleh pengguna merupakan tanggung jawab mereka sepenuhnya dan pengguna akan bertanggung jawab penuh, berkewajiban, dan disalahkan atas segala pencemaran nama baik atau litigasi yang diakibatkan oleh sesuatu yang tertulis dalam atau sebagai akibat langsung dari sesuatu yang tertulis dalam komentar. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas komentar yang dipublikasikan oleh pengguna dan berhak menghapus komentar apa pun dengan alasan apa pun.

Penafian Tidak Ada Tanggung Jawab

Informasi pada Layanan diberikan dengan pengertian bahwa Perusahaan tidak terlibat dalam pemberian nasihat dan layanan hukum, akuntansi, pajak, atau profesional lainnya. Dengan demikian, informasi tersebut tidak boleh digunakan sebagai pengganti konsultasi dengan penasihat akuntansi, pajak, hukum, atau penasihat kompeten lainnya.

Dalam keadaan apa pun, Perusahaan atau pemasoknya tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan khusus, insidental, tidak langsung, atau konsekuensial apa pun yang timbul dari atau terkait dengan akses atau penggunaan atau ketidakmampuan Anda untuk mengakses atau menggunakan Layanan.

Penafian "Gunakan dengan Risiko Anda Sendiri"

Semua informasi dalam Layanan disediakan "sebagaimana adanya", tanpa jaminan kelengkapan, keakuratan, ketepatan waktu, atau hasil yang diperoleh dari penggunaan informasi ini, dan tanpa jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada jaminan kinerja, kelayakan jual, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Perusahaan tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau orang lain atas keputusan atau tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang diberikan oleh Layanan atau atas segala kerusakan konsekuensial, khusus, atau serupa, meskipun telah diberitahu tentang kemungkinan kerusakan tersebut.

Hubungi kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Disclaimer ini, Anda dapat menghubungi Kami: